Breast Intercourse!

Rekan semua, banyak variasi seksual yang sering dilakukan oleh pasangan. Umumnya, setiap variasi dilakukan untuk memberi suasana segar dalam hubungan seksual. Diantara banyak variasi seksual yang dilakukan orang, salah satunya adalah yang dinamakan breast intercourse.Apa itu breast intercourse? Berikut info ini saya sampaikan sebagai penambah rasa kehangatan kehidupan rumah tangga anda.

Catatan: Yang boleh praktek hanya yang telah menikah. Jika belum, simpan isi tulisan ini sebagai pengetahuan dan persiapan.

Variasi seksual breast intercourse ini sudah banyak dilakukan oleh sebagian besar pasangan. Apalagi, jika pasangan perempuan memiliki ukuran payudara yang relative besar. Sebab, variasi ini akan semakin baik dilakukan pasangan perempuan yang memiliki ukuran payudara besar.Dalam variasi seks ini, lelaki meletakkan Mr P miliknya di antara kedua payudaranya, tepat disela-sela kedua payudara. Tentunya, bagian tengah payudara perempuan terlebih dahulu diberi lubrikasi untuk membuat area sekitarnya menjadi licin, hingga pergerakan Mr P nantinya akan semakin mulus.

bi3Setelah lelaki meletakkan Mr P di tengah, perempuan lalu mengepit Mr P, hingga Mr P mendapat jepitan dari kedua payudara.
Variasi ini sangat memberikan erotisme yang tak kalah hebat dengan variasi seksual lainnya. Variasi ini umumnya disukai oleh pasangan lelaki, jika pasangannya memiliki ukuran payudara ekstra. Variasi breast intercourse ini terbilang paling memberikan sensasi yang hebat pada lelaki. Tak heran, banyak film-film berkategori adult yang menyuguhkan variasi seksual ini.

Sebaiknya, variasi breast intercourse ini dilakukan saat kedua pasangan sedang melakukan foreplay. Sebab, variasi ini akan cepat membuat naiknya gairah seks lelaki. Bahkan, variasi ini dapat membuat pasangan lelaki tidak sabar untuk masuk ke menu selanjutnya. Jadi, disarankan kepada setiap pasangan agar menjadikan variasi ini sebagai salah satu pilihan saat melakukan foreplay.

Sumber : http://www.resep.web.id

Comments are closed.
%d bloggers like this: